Aman Natal & Tahun Baru, TNI-Polri Bersinergi

Aman Natal & Tahun Baru, TNI-Polri Bersinergi. (Foto/JM/dni)

Reporter: Deni | Editor: Budy

 

JUARAMEDIA COM, PANDEGLANG – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang menyambut liburan Natal dan Tahun Baru ke wilayah obyek wisata Carita. Jajaran TNI-Polri di wilayah hukum Kecamatan Labuan dan Carita membangun sinergitas yang baik dan solid untuk menciptakan rasa aman dan nyaman tersebut.

“Peran serta Kepolisian dan TNI sangat diharapkan oleh masyarakat, dalam perayaan natal dan tahun baru khususnya di obyek wisata pantai Carita.” ungkap AKP Nono Hartono, SH sebagai Kapolsek Labuan, kepada media, Rabu (25/12) disela-sela pengamanan.

Menurut Kapolsek, jajaran kepolisian berperan aktif dengan Danramil dan Babinsa untuk mengamankan Ibadah Natal Fantekosta El-Saddai Pasar Labuan Kabupaten Pandeglang.

“Pengamanan dititik lokasi yang merayakan Ibadat Natal Fantekosta EL-SADDAI Pasar Labuan dijaga secara ketat dengan melibatkan 40 Personil TNI dan POLRI. Selain itu juga pengamanan dilakukan di Pos Pam Caringin Labuan yang sewaktu-waktu dilaksanakan tugas Patroli rutin. Kita berharap acara Ibadah Natal Berjalan Aman dan Kondusif.” katanya.

Sementara di lokasi wisata pantai Carita
terlihat jajaran kepolisian juga turut memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat pengunjung pantai agar tetap menjaga keselamatan.

“Kita ingin keberadaan kepolisian dan TNI dapat dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu, kami terus melakukan pendekatan dan arahan kepada para Wisatawan Pantai pesisir Carita terkait resiko/bahaya dan situasi keadaan air laut saat ini terus kita pantau, dan dalam kondisi aman.” tutur AKP Reni Widowati, Kasat Binmas Polres Pandeglang saat memberikan arahan kepada Para Wisatawan Pantai Pesisir Carita tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *