Sekda Lebak Minta Media Membangun Kesepahaman Dengan Pemkab

Acara pembinaan dan kemitraan  media di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak, di Lembang, Bandung, Jawa Barat, Kamis (19/12/2019). (Foto/JM/Yaris)

Reporter: Yaris | Editor: Budi Harto

 

JUARAMEDIA COM, Lebak – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebak Dede Jaelani minta media membangun kesepahaman, terkait pembangunan di Kabupaten setempat.

Bahkan tidak itu saja, Dede juga mengakui peran media cukup berarti dalam membantu mewujudkan berbagai program pembangunan.

Sebab dalam melaksanakan pembangunan ini, tidak hanya bisa di laksanakan oleh salah satu pihak saja dalam hal ini pemerintah

“Tapi juga masyarakat, ya peran media juga masuk unsur penting dalam mewujudkan berbagai program pembangunan di Lebak ini,”  ujar Dede ketika memberikan sambutan pada acara pembinaan dan kemitraan media di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak, di Lembang, Bandung, Jawa Barat, Kamis (19/12/2019).

Sementara itu Kepala Diskominfo Lebak, Dodi Irawan mengatakan, kegiatan yang diselenggarakannya merupakan kegiatan yang bertujuan membangun kesamaan persepsi antara pemerintah daerah dengan awak media dalam mewujudkan visi misi Bupati Lebak.

“Kami berharap dari kegiatan ini ada masukan masukan yang baik dari temen temen wartawan untuk pembangunan di Lebak,” imbuhnya.

Untuk diketahui, pembinaan dan kemitraan media di lingkungan pemerintah kabupaten Lebak  ini, diselenggarakan Diskominfo Lebak dari tanggal 19-21 Desember 2019 yang di buka langsung oleh Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya dengan dihadiri oleh sejumlah kepala OPD yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten Lebak dan sekitar 53  wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *