HUT Lebak Ke 191, DWP Kabupaten Lebak Kumpulkan Puluhan Kantong Darah

Foto: DWP Kabupaten Lebak Kumpulkan Puluhan Kantong Darah.

JUARAMEDIA COM, Lebak – Dalam rangka memperingati Hut Lebak yang ke 191 Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten Lebak menggelar kegiatan donor darah bertempat di Gedung PKK Setda lebak, Rabu (4/12/2019).

Pada kegiatan tersebut puluhan kantong darah berhasil terkumpul dari hasil para pendonor anggota DWP Lebak dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Lebak.

Ketua DWP Kabupaten Lebak, Hj. Eti Dede Jaelani  mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Lebak Ke-191 juga HUT DWP Kabupaten Lebak yang ke-20.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi anggota Dharma Wanita dan juga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya,” ungkap Ketua DWP Lebak.

Sementara itu salah satu petugas PMI yang juga menjabat sebagai Kordinator Lapangan pada kegiatan donor darah tersebut, Imron Listianto mengaku, hampir satu minggu ini Palang Merah Indonesia (PMI) Lebak kesulitan mendapatkan darah khususnya golongan darah A dan golongan darah B, untuk itu Listianto mengapresiasi kegiatan sosial donor darah yang digagas oleh DWP Kabupaten Lebak.

“Kami atas nama PMI Kabupaten Lebak mengucapkan terima kasih kepada pengurus Dharma Wanita Lebak dan ASN di lingkungan Setda Lebak yang telah sudi mendonorkan darah nya untuk kepentingan masyarakat, kami berharap kegiatan ini terus berkelanjutan mengingat banyaknya masyarakat yang membutuhkan donor darah,” pungkas Imron.

Tidak ketinggalan, Imron juga mengucapkan selamat Hari Jadi DWP Lebak yang Ke- 20. (JM/Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *