Geger, Mayat Bayi Ditemukan di Halaman Rumah Warga

Foto : Warga Kampung Kahuripan, Desa Sukarame, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki tanpa busana di halaman rumah salah seorang warga setempat , Minggu (01/12) sekitar pukul 06.30 WIB.

Reporter: Deni | Editor: Yaris

JUARAMEDIA COM, Pandeglang – Warga Kampung Kahuripan, Desa Sukarame, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki tanpa busana di halaman rumah salah seorang warga setempat , Minggu (01/12) sekitar pukul 06.30 wib.

Informasi yang diperoleh penemuan bayi itu ditemukan oleh Rohayah saat sedang ngobrol asyik dengan Oyat tetangganya usai pulang dari warung, ketika itu melihat ada yang aneh di taman depan rumahnya, dilihat lebih dekat dirinya kaget dengan sosok bayi laki-laki tanpa busana dalam kondisi sudah tidak bernyawa tersebut.

Ipda Dasep Dudi Rahmat selaku Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) pada Polres Pandeglang saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan bayi laki-laki tanpa busana sekitar pukul 06.30 Wib di Desa Sukarame, Kecamatan Pagelaran tersebut.

“Iya benar bayi berjenis kelamin laki-laki tanpa busana itu ditemukan oleh warga, dan sekarang sedang dalam perjalan dibawa ke RSUD Serang untuk dilakukan tes DNA guna pemeriksaan lebih lanjut.” ungkap Ipda Dasep singkat, seraya menambahkan dirinya sedang dalam perjalanan menuju Serang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *