HUT PGRI Ke 74, Dimeriahkan Beragam Kegiatan

Foto : HUT PGRI Gelar Lomba Antar Sekolah.

Reporter ; Ujang D | Editor : Budi Harto

 

Lebak, JUARAMEDIA COM – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten, dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke 74 menggelar beragam kegiatan perlombaan.

“Bahwa lahirnya Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) sebagai wadah perjuangan kaum guru turut serta menegakan dan mempertahankan serta mengisi kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang merdeka,” kata Kepala SDN Panancangan, Kecamatan Cibadak, Ajhari Arisyadi. S.Pd kepada media, Sabtu (23/11/19).

Oleh karna itu, jelas Ajhari, bahwa dalam rangka memperingati hari lahirnya PGRI dilingkungan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kecamatan Cibadak dan Nasional melakukan beberapa rangkaian kegiatan lomba diantaranya batminton, Futsal, Volley ball, Jalan Santai, Catur dan Gobag.

“Seluruh rangkaian kegiatan lomba antara sekolah dasar dilingkungan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kecamatan Cibadak, telah usai dilaksanakan,” terangnya.

Terpisah, salah satu guru Encup S mengatakan, rangkaian kegiatan pelaksanaan lomba pada hari Sabtu ini merupakan kegiatan jalan santai, dan sambil ambil sampah yang di mulai star Mandala kembali ke Mandala,

“Alhamdulillah, setelah usai melakukan kegiatan jalan santai, kami dan kepala sekolah dan teman teman guru satu SD membuka tumpeng makan bersama, hal ini kami lakukan rasa bersyukur bahwa PGRI telah menginjak ke usia 74. Hidup PGRI wadah aspirasi guru Republik Indonesia,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *