Waspada ! Jalan By Pass Licin dan Berpotensi Terjadinya Kecelakaan

Foto/Netizen : Kondisi terkini Jalan By Pass Soekarno Hatta Rangkasbitung setelah diguyur hujan, Kamis (14/11/19).

Reporter : Ade | Editor : Budi Harto

JUARAMEDIA COM – Para pengguna jalan Soekarno – Hatta (By Pass), Rangkasbitung mengeluhkan kondisi jalan tersebut. Pasalnya, setelah diguyur hujan jalan tersebut saat ini kondisinya berubah warna menjadi kuning dan licin, akibat tanah yang berceceran dari aktivitas pengurugan di kawasan by pass tepatnya di kampung Salahaur sampai Kampung Pasir Jati, Kelurahan Cijoro Lebak.

Kondisi jalan ini berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan terutama bagi pengguna kendaraan motor roda dua.

“Dinas Perhubungan harus tegas terhadap kendaraan dump truk  pengangkut tanah itu. Kepada pengelola uruganya harus diminta pertanggungjawabannya. Sebab yang sangat berbahaya ini jika jalan tersebut setelah di guyur hujan, karena kondisinya akan menjadi licin dan becek,” ujar Dedi warga Rangkasbitung, Kamis (14/11)

Hal senada dikatakan Supardi warga Rangkasbitung lainya. Menurut Supardi, untuk mengantisipasi timbulnya banyak korban jatuh (khususnya pengendara motor). Sebaiknya pihak aparat terkait segera memerintahkan pihak pengelola untuk membersihkan jalan tersebut.

“Jangan sampai para pengguna jalan tersebut yang menirma dampaknya. Sementara pihak pengelola dengan santainya meraup keuntungan dari usahanya tersebut. Tanpa memikirkan dampak yang bisa merugikan orang lain,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *