Permainan Aktraktif Akim Wadeboy Sihir Penonton Cibuah Persada Cup I Piala Danramil Warunggunung

Foto : Open Turnamen Cibuah Persada Cup I Piala Danramil Warunggunung

Reporter : Arya | Editor ; Budi Harto

 

JUARAMEDIA COM – Open Turnamen Sepak bola Cibuah Persada Cup 1 Piala Danramil Warunggunung tahun 2019 semakin menarik, menyihir penonton dengan permainan Aktraktif dan menyuguhkan tontonan menarik bagi pencinta sepak bola.

Layaknya kompetisi papan atas dengan menghadirkan Pemain asal Afrika “Akim Wadeboy”, di lapangan sepak bola Cibuah Tapen, Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten.

Demikian kata Adi Supriadi, Panitia sepak bola Open Turnamen Cibuah Persada Piala Danramil Warunggunung dalam Konperensi Pers nya, Kamis (14/11/19).

Kehadiran Akim Wadeboy di 16 besar, menurut Adi, menjadi perhatian insan sepak bola Warunggunung.

“Semoga menjadi energi positif bagi pesepak bola Cibuah, Warunggunung dan kontestan klub lainnya,” tukasnya.

Dikatakan Adi, kesuksesan panitia menyelenggarakan turnamen sepak bola tak lepas dari dukungan pencinta sepak bola dan aparat keamanan yang senantiasa mensukseskan setiap jalannya pertandingan.

Sementara itu Ahmad Lutfi Mahdiana menambahkan, kehadiran Akim Wadeboy oleh klub sepak bola Persada FC Cibuah, agar menjadi motivasi generasi muda pencinta sepak bola, Kecamatan Warunggunung, Cibuah dan umumnya masyarakat kabupaten Lebak, termotivasi bisa bermain bola seperti Akim Wadeboy.

Dalam kesempatan itu juga, ia mengajak kepada Pemuda Cibuah dan pemuda se Kecamatan Warunggunung untuk turut mensukseskan MTQ Kabupaten Lebak Yang ke XXXVIII, dimana kecamatan Warunggunung sebagai tuan rumah,

“Kita jaga kondusifitas, dan sambut kafilah-kafilah dari kecamatan lain. Kita sukseskan kecamatan Warunggunung sebagai tuan rumah yang ramah tamah pada tamunya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *