oleh

Wildan Mewakili Lomba Ajang Siswa Berprestasi di Tingkat Kabupaten

Foto  : Wildan Kunthi, siswa Kelas VI SDN Panancangan  Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten

Reporter/Editor : Ujang D/Budi Harto

LEBAK – Wildan Kunthi, siswa Kelas VI SDN Panancangan  Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, mewakili lomba ajang siswa berprestasi di tingkat Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Kepala SDN Panancangan, Ajhari  Arisyadi SPd mengatakan, bahwa Wildan merupakan salah satu peserta siswa yang mewakili  UPT Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kecamatan Cibadak dalam ajang lomba siswa berprestasi di tingkat Kabupaten Lebak.

“Kami berharap agar wildan dalam lomba ajang siswa berprestasi dapat merebut juara satu, oleh karena itu mari kita doakan agar apa yang kita harapkan dapat terujut dan membawa nama baik Dinas Pendidikan Dan Kebudayan,  KecamatanCibadak,” ujarnya, Kamis (7/11/19).

Sementara itu, Encup, salah satu Guru setempat menambahkan, bahwa Wildan merupakan siswa  yang kecerdasannya di atas rata rata teman sekelasnya, dan itu dapat di buktikan sekarang ini,Wildan mewakili Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak di ajang siswa berprestasi tingkat Kabupaten.

Terutama, ungkap Encup, guru guru dan kepala sekolah SDN Panancangan,Kecamatan Cibadak sangat bangga karna salah satu siswa dari SDN Panancangan dapat  mewakili ajang lomba siswa prestasi tersebut.

“Oleh karena itu,kami sangat berharap Wildan dapat meraih juara satu di ajang lomba siswa berprestasi tingkat Kabupaten. Jika itu terjadi, Wildan siswa pertama yang dapat mengukir sejarah di SDN Panancangan ini,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed