Milad Ke 1, JUARAMEDIA Berbagi Dengan Anak Yatim

Caption : Crew juaramedia.com foto bersama puluhan anak yatim

 By : Redaksi

 

JUARAMEDIA – Dalam rangka memperingati 1 tahun berkiprahnya perusahaan media “JUARAMEDIA.COM”, mengadakan syukuran bersama puluhan Anak Yatim.

Gelaran Milad ke 1 Juaramedia.com ini berlangsung di kantor Redaksi Juaramedia, Kampung Babakan, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Lebak, Banten, Rabu (6/11/19).

Kegiatan ini sendiri mengangkat tema “Berbagi Dengan Anak Yatim”.

Pemimpin Redaksi (Pemred) Juaramedia.com Yayat Rismunadi SH mengatakan, kegiatan milad ke 1 ini diselenggarakan merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

“Bentuk rasa syukur dan sebagai ajang silaturahmi, memotivasi kerja guna menjalin kebersamaan seluruh Crew Juaramedia,” ujarnya.

Kedepan, ungkap Yayat, diharapkan perusahaan media online ini lebih baik lagi, lebih maju dan berkembang pesat, juga dapat dikenal di seluruh jagat Nusantara, sejatinya dapat memberikan manfaat, umumnya bagi masyarakat luas dan khususnya masyarakat Kabupaten Lebak dan ProvInsi Banten

“Alhamdulillah syukuran Milad ke 1 ini berjalan sukses. Intinya, dengan Juaramedia ini kami mengedepankan silaturahmi, dengan harapan Milad berbagi dengan anak yatim ini, ke depan akan lebih meriah lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *