Porwaban 2019, Tim Futsal dan Tenis Meja PWI Lebak Raih Juara

Editor : Budi Harto

LEBAK – Tim Futsal dan Tenis meja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak berhasil meraih Juara Ketiga pada Turnamen Futsal yang digelar oleh Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Provinsi Banten pada Pekan Olahraga Wartawan Banten (Porwaban) 2019, di Stadion Ciceri Serang selama dua hari.

“Alhamdulillah, tim futsal dan tenis meja kita berhasil menyabet juara ketiga setelah membungkam tim futsal dari Kota Serang dengan skor meyakinkan 5-1 pada babak final dalam memperebutkan juara ketiga,” kata Akew Sapulete Ketua Siwo Kabupaten Lebak, Minggu (27/10).

Menurut Akew, keberhasilan yang diraih tersebut PWI Lebak tentunya hasil dari keringat dan perjuangan yang tidak mudah.

“Saya sangat mengapresiasi tim kita ini, padahal dari sisi persiapan kita kurang matang, namun alhamdulillah temen-temen dalam tim tetap kompak selama mengikuti turnamen,” ujarnya.

Sementara itu, Dede Suhada selaku manager tim futsal Lebak mengaku puas atas prestasi yang diraih oleh tim futsal Lebak.

“Meski tidak juara 1 namun berhasil keluar jadi juara ketiga juga, saya rasa ini prestasi cukup menggembirakan. Mudah-mudahan tahun depan dapat meningkat,” katanya.

Dalam gelaran Porwaban, para atlet Lebak, selain mendapatkan juara ketiga, juga berhasil menyabet juara ketiga dalam lomba tenis meja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *