Publikasikan TMMD, Peran Media Tingkatkan Semangat Prajurit

Foto : Pojokbekasi/net

Editor : Budi Harto

BEKASI – Kepala Pendam Jaya Kolonel Czi Zulhadrie S. Mara menilai kegiatan pengerjaan jalan desa pada TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) 106 di Kabupaten Bekasi sudah mencapai hasil sesuai yang diharapkan.

Hal itu, ungkap Kolonel Czi Zulhadrie S. Mara seperti dilansir Pojokbekasi, berkat media yang turut mempublikasikan kegiatan TMMD. Karena hal itu akan meningkatkan semangat prajurit dalam melaksanakan pengerjaan infrastruktur.

“Dengan padatnya agenda kegiatan Kodam Jaya, saya pun sampai saat ini belum sempat ke lokasi namun tetap mengikuti perkembangan pelaksanaan kegiatan TMMD 106 di sana,” ucapnya di Markas Pendam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur.

“Informasi tersebut saya dapat selain dari pemberitaan rekan-rekan media juga dapat laporan personel di lapangan yang kebetulan saya sendiri mantan Komandan Kodim 0509 tempat pelaksanaan TMMD 106 saat ini,” tambahnya.

Kegiatan pengecoran jalan, terang dia, saat ini berlangsung di RT 014 RW 06, Dusun II, Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Jalan aan dicor sepanjang 1.000 meter dengan lebar 3 meter. Ketebalan jalan akan diupayakan 15 centimeter.

Selain dapat menambah semangat prajurit, Zulhadri menjelaskan pemberitaan kepada masyarakat dapat membuat masyarakat tahu perihal TMMD yang sedang berlangsung.

“Semoga pengecoran jalan tersebut segera rampung dan dapat dimanfaatkan sebagai sarana transportasi untuk menambah peningkatan ekonomi masyarakat terutama warga Kampung Pangerangan Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *