Pemprov Gelar 1st Banten Automotive Expo

Foto : ilustrasi/net

Penulis : Entis | Editor : Yaris

SERANG – Pemerintah Provinsi Banten melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menutup rangkaian HUT 19 Prov Banten dan sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan pendapatannya menggelar event “1st Banten Automotive Expo” yang bakal dilaksanakan pada 18 – 27 Oktober 2019 bertempat di Mall fo Serang (MoS), Kemang, Kota Serang, Banten.

Bapenda Provinsi Banten menggandeng Asosiasi Otomotif Banten (AOB) untuk menggelar acara yang pertamakali dilaksanakan di Kota Serang ini. Di ajang ini bakal digelar bursa mobil dan motor, safety riding, free style, dealer event, live music, hingga samsat keliling serta bursa mobil dan motor baru yang diperuntukkan bagi masyarakat Banten yang tengah membutuhkan kendaraan baru dengan berbagai diskon khusus saat acara ini digelar.

Kepala Bapenda Pemprov Banten Opar Sohari mengatakan jika event ini dikerjasamakan dengan AOB bertujuan untuk membantu para pelaku usaha otomotif dan masyarakat Banten yang memiliki minat yang cukup tinggi terhadap kendaraan baik mobil maupun motor.

“Ajang ini kami jadikan sebuah pertemuan antara pelaku dan konsumen otomotif dengan berbagai kemudahan dan diskon besar,” ujar Opar.

Bagi Pemerintah Daerah sendiri, lanjut Opar, akan mendapatkan manfaat yang berdampak pada peningkatan PKB dan BBNKB. Bapenda akan membuka booth khusus untuk memudahkan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotornya.

“Event ini bisa jadi solusi bagi seluruh pelaku otomotif, finance, konsumen, dan masyarakat Banten,” tegasnya.

Masih menurut Opar, jika sebelumnya Bapenda langsung menghampiri masyarakat, namun untuk kali ini dalam rangka HUT Provinsi Banten ke 19 juga menyelenggarakan event selama 10 hari dan, diharapkan mampu menyedot perhatian dan kehadiran masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *