oleh

Jelang Pelantikan Presiden, Polsek Maja Gelar Do’a Bersama

Foto : Do’a bersama berlangsung di Mushola Polsek Maja, Kampung Maja, Desa Maja, Lebak, Banten, Kamis (17/10).

Penulis : Budi Harto

LEBAK – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober, dan dalam rangka meningkatkan soliditas mengawal NKRI, Kepolisian Sektor (Polsek) Maja Polres Lebak melaksanakan kegiatan Do’a Bersama beserta Muspika Kecamatan Maja. 

Do’ a bersama dipimpin oleh ustad Rohmat Fauji, hal tersebut untuk mendoakan agar tercipta situasi aman, dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Do’a bersama yang dihadiri jajaran Polsek Maja, Kapolsek Maja, Camat Maja, Sekmat Maja dan Kasat Pol PP Maja beserta jajaran, dilangsungkan di Mushola Polsek setempat, Kampung Maja, Desa Maja, Lebak, Banten, Kamis (17/10).

Kapolsek Maja, Kompol Nono Karsono berharap dengan do’a bersama ini personil Polri mendapat kekuatan, serta kesehatan yang diberikan oleh Alloh Swt, demi lancarnya tugas Kepolisian dalam mengamankan jalannya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Melalui kegiatan ini kami meminta kepada Allah Swt agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI berlangsung lancar, aman dan kondusif,” ungkapnya singkat. 

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga suasana agar tetap aman, nyaman dan kondusif. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed