Bintang Pelajar Tahun 2019 La Tansa 2, Dinobatkan

Penulis : Ade | Editor : Yaris

LEBAK – Ponpes La Tansa 2 nobatkan bintang pelajar tahun 2019 tingkat SMP dan SMA yang ada di lingkungan Ponpes tersebut. Untuk tingkat SMP terpilih sebagai bintang pelajar yaitu Adam Sixta dengan nilai rata rata 8. Sementara untuk tingkat SMA terpilih sebagai bintang pelajarnya yaitu Fatihansal Murfi dengan nilai rata rata 8.

“Penobatnya kami laksanakan di Masjid La Tansa 2, Jalan Bay Pass Sukarno Hatta tepatnya di Kampung Pasir Jati Kelurahan Cijoro Lebak Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Sabtu (12/10),” ujar KH Achmad Faisal Hadziq, ketua Ponpes La Tansa 2 di Rangkasbitung, Senin (14/10).

Untuk mereka yang menjadi bintang pelajar kata H Faisal, pihak Ponpes tersebut memberikan beasiswa selama 1 semester.

“Ini juga merupakan salah satu motivasi kami untuk memacu siswa dalam meningkatkan kualitas belajar mereka selama menimba ilmu di lingkungan pendidikan yang kami kelola ini,” Kata Ketua STAI Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro ini.

Guna meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan pendidikan ini, kata Faisal, pihaknya bersama dewan guru terus berupaya yang terbaik. Agar para siswa atau satri yang ada di lingkungan pendidikan La Tansa Mashiro 2 ini bisa berkualitas.

“Dan, kami berharap kedepannya  mereka juga bisa bersaing ditingkat Kabupaten hingga ke tingkat nasional” Katanya

Sementara Fatihansal Murfi pelajar SMU Latansa 2 mengatakan,dengan menyandang predikat bintang pelajar ini, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan kemampuanya dalam berbagai bidang akademik.

“Ya setidaknya saya bisa mempertahankan predikat yang saat ini disandang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *