oleh

Qudwah Care Serahkan Bantuan SAB

Penulis : Arya | Editor : Budi Harto

LEBAK – Qudwah Care menyerahkan bantuan Sarana Air Bersih (SAB) kepada warga Kampung Ciburuy RT01/01,Desa Ciburuy, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (12/10/2019)

Kepala unit Bina Desa Qudwah Care, Haerudin mengatakan, bantuan Sarana Air Bersih tersebut diterima langsung oleh Tokoh masyarakat Desw Ciburuy, disaksikan warga masyarakat dan RT setempat.

“Semoga Bantuan SAB mampu meringan, warga yang mengalami dampak kekeringan, menampung air di Pergunakan warga setempat dengan baik, dijaga dan dirawat,” ujarnya.

Sementara itu Dirut Qudwah Care, Lili Ramdhan menambahkan, ini rangkaian kegiatan Bhakti Sosial Qudwah Care, menyerahkan SAB kepada Masyarakat Kampung Ciburuy Desa Ciburuy Kecamatan Curugbitung bentuk Kepedulian kepada Sesama yang dilanda kekeringan.

“Semoga dengan Kehadiran lembaga Qudwah Care ditengah tengah masyarakat bisa berkontribusi untuk Masyarakat Lebak,” imbuhnya.

H Entis tokoh masyarakat Kampung ciburuy mengucapkan terima kasih kepada lembaga Qudwah Care yang telah memberikan Sarana Air bersih.

“Dengan adanya sarana air bersih, kami bisa menampung air, dan menyalurkan ke masyarakat,masyarakat bisa mengambil Air kapanpun. Dengan adanya fasilitas sarana air bersih bisa mempermudah mendapatkan air,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed