7 Warga Saketi Disambar Petir, 1 Orang Tewas

Penulis : Deni | Editor : Budi Harto

PANDEGLANG – Sebanyak 7 orang warga Kampung Kebonpinang, Desa/Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang tersambar petir saat bermain volly, Jumat (12/10) sekitar pukul 15.28 WIB.

Satu diantaranya meninggal dunia bernama Nurdin (35) dan 6 orang korban lainnya luka ringan dan berat dibawa ke Puskesmas setempat untuk diberikan pertolongan.

Keenam korban yang selamat itu diantaranya bernama Samsul Bahri (28) luka sedang masih dirawat di Puskesmas, Taspan (28) keluhan derdenging pendengaran di pulangkan, Mamun (27) lemas dipulangkan, Jaenal (30) bintik merah ptihea di pulangkan dan Andi (12) luka lecet/lesu di pulangkan, dan Medi (25) pendengaran berdenging sudah di bawa pulang.

Dari informasi yang diperoleh saat itu warga yang merupaka pemuda di Kampung Kebonpinang biasa bermain volly setiap sore, namun nasib naas menimpa ke 7 pemuda yang asyik bermain bola volley seketika hujan turun dibarengi dengan kilat (petir) langsung menyambar tiang net volly hingga menewaskan seorang warga bernama Nurdin dengan luka bakar disekujur tubuhnya, dan 6 orang lainnya dengan luka sedang dan ringan.

“Ya memang benar ada warga di wilayah Saketi terkena petir, infonya 1 orang meninggal dunia dan 6 orang lainnya dibawa ke Puskesmas, saya juga belum tahu kronologis musibah yang menimpa warga,” ujar Camat Saketi, Hasan Basri saat dihubungi telepon selulernya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *