oleh

Dibuka Untuk Umum, RTH Taman Salahaur Ramai Dikunjungi Warga

Foto : Taman Salahaur

Penulis : Rizky Agustin | Editor : Budi Harto

LEBAK – Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Salahaur yang terletak di Kampung Papanggo, Keluarahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, beberapa minggu terakhir ini sudah di oprasikan untuk umum.

Dari kabar tersebut warga berantusias mengunjungi taman salahaur yang di lengkapi fasilitas permainan anak, gime dan lapangan futsal, Pasalnya mereka sudah menunggu sejak beberapa bulan yang lalau dan menanyakan kapan taman salahaur beroprasi untuk umum.

Ani salah satu warga Salahaur mengatakan, dirinya sangat senang mendengar kabar taman salahaur sudah di buka

“Alhamdulilah akhirnya taman salahaur udah di buka, bisa ngajak anak main, gak usah jauh-jauh, jadi enak tinggal kesitu “. Ujarnya , Rabu (9/10)

Sementara itu Agustin salah satu pengunjung, berharap kepada pemerintah agar di bangun fasilitas untuk bermain skateboard di sekitar wilayah taman salahaur tersebut

“Kalau di taman Salahur ini dibuat lapangan untuk latihan skateboard para atlit atlit sktaeboard bisa bermain di sini, sebab Rangkasbitung tidak punya lapangan skate, padahal banyak sekali atlit atlit skateboard, di Rangkas yang membutuhkan tempat latihan,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed