oleh

Pemprov Banten Berikan Bantuan Warga Yang Berada di Wamena dan Yang Mau Pulang

LEBAK – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten melalui Dinas Sosial (Dinsos) Banten terus berupaya melakukan penjemputan sekaligus menawarkan bantuan kepulangan pada warga Banten yang berada di Wamena yang tengah bergejolak pasca kerusuhan.

Dinas Sosial yang di tugaskan mewakili Gubernur Banten untuk menjemput warga Banten yang berada di Wamena turun langsung untuk menjemput warga yang ingin pulang sekaligus memberikan bantuan pada warga yang masih tinggal di Wamena.

“Kemaren waktu saya berada di Wamena semua keluarga Nita sudah saya tawarin untuk pulang, dia tidak bisa, karena masih ada tugas mengajar dan menerima bantuan dari Pemprov Gubernur sebesar Rp 5 juta pada Ibu Nita. Selain itu, sudah saya fasilitasi semua, baik suaminya, anaknya dan bapaknya gratis sampai di jawa. Itu sudah di videokan ketika warga menerima bantuan dari Pemprov Banten,” ujar Ali pegawai Disos Provinsi Banten melalui telponnya, Selasa (8/10).

Pemprov Banten, kata Ali terus berupaya memberikan bantuan pada warganya yang berada di Wamena.

“Dan bagi warga yang ingin pulang disiapkan pesawat Garuda yang bagus bukan pesawat ecek-ecek sampai tujuan,” imbuhnya.

Sementara itu, Nita Puspitasari pada Gubernur Banten mengucapkan banyak terima kasih yang sudah memberikan bantuan sosial pada warga yang masih tinggal di Wamena pasca kerusuhan.

“Bantuan dari Gubernur yang diserahkan langsung oleh Pak Ali dari Dinas Sosial Provinsi Banten di Wamena sebesar Rp 5 juta sudah saya terima. Terima kasih Pemprov Banten khususnya Pak Gubernur,” pungkas Nita. (ade/yaris).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed