Iden Kusyana : Siap Ciptakan Inovasi Demi Kemajuan Dunia Pendidikan SMPN 1 Kalanganyar

LEBAK – Kepala Sekolah SMPN 1 Kalanganyar Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak, Iden Kusyana mengaku senang dan nyaman ditempat tugas yang baru.

“Dimanapun tugas, siap menjalankan amanah yang mulia dari Pemerintah Kabupaten Lebak dan menjalankan Tugas penuh tanggung jawab,” ujar Iden Kusyana, Minggu (7/10).

Menurutnya, dedikasinya untuk dunia pendidikan,untuk siap menciptakan inovasi demi kemajuan dunia pendidikan khususnya SMPN 1 Kalanganyar. Ditempat yang baru, langkah pertama beradaptasi dengan lingkungan internal sekolah dan komite sekolah,

“Alhamdulilah saya diterima para guru, staff dan komite sekolah. Karena dengan bersinergi, solid, bahu membahu tugas Kepala Sekolah yang tadinya berat menjadi ringan,” imbuhnya.

Jelas Iden, dalam menciptakan Inovasi demi kemajuan pendidikan, kepala sekolah, para guru, serta komite sekolah harus bahu membahu untuk menyelesaikan permasalah pendidikan.

“Analisa kondisi awal ditempat tugas baru ini penting dilakukan, setelah dianalisa, maka segera menentukan langkah selanjutnya, meningkatkan keberhasilan yang sudah dicapai. Dan membenahi kekurangannya, buat program jangka pendek, menengah dan panjang,” terangnya.

Langkah selanjutnya, tutur Iden, meningkatkan konsolidasi intern, unit kerja dengan membentuk tim work yang tangguh bersama bawahan maupun orang tua murid, melakukan Koordinasi atau konsultasi dengan Dinas Pendidikan.

“Saya mohon do’anya dan dukungan dari semua pihak, agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan penuh Dedikasi untuk dunia Pendidikan,” harapnya. (arya/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *