Pengurus DPC PDI Perjuangan Sowan Kepada Bupati Irna

PANDEGLANG – Jajaran Pengurungan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pandeglang sowan kepada Bupati Pandeglang, Hj Irna Narulita di Pendopo setempat.

“Kehadiran pengurus DPC PDI-P ke gedung Pendopo Bupati Pandeglang hanya sebatas silaturahmi sekaligus memperkenalkan seluruh anggota kepengurusan sekalian audien terkait pembangunan di Pandeglang,” ungkap Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPC PDI-P Pandeglang, Deden Hertandi kepada media, Jumat (04/10) usai bertemu bupati.

Saat disinggung apakah kehadiran para pengurus sekaligus membahas rekomendasi bakal Calon Bupati Pandeglang yang akan diusung DPP PDI Perjuangan, Deden tidak menampiknya. Dalam pertemuan tersebut ada kaitannya dengan hal itu.

“Terkait tidak terkait, dalam arti tahapan pencalonan di kita sekarang masih dalam tahap pemberkasan dan itu masih belum selesai,” ujarnya

Deden yang juga Ketua Penjaringan Balonbup DPC PDI-Perjuangan ini, mengatakan bahwa agenda kedepan pihaknya bukan hanya saja silaturahmi dengan Bupati Pandeglang. Melainkan, akan dilakukannya dengan beberapa agenda pertemuan yaitu dengan Kapolres, Dandim dan Kejari Pandeglang.

“Bukan hanya ke sini, kami juga akan agendakan audensi dengan Kapolres, Dandim dan Kejari,” jelasnya.

Sementara Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyatakan dirinya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan jajaran pengurus DPC PDI-Perjuangan tersebut.

“Ibu sangat apresiasi dengan kedatangan para pengurus DPC PDI-P Pandeglang, dan memang harusnya seperti ini lebih merekatkan silaturahmi dengan semua jajaran pengurus partai, karena bupati adalah selaku pembina parpol di daerah,” tuturnya. (dni/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *