HUT 19 Provinsi Banten, Warga Banten Di Papua Do’akan Banten Terus Maju

JAYAPURA – Meski sedang terdampak kerusuhan di Wamena dan sekitarnya, warga Banten yang berada di Papua tetap mendokan Provinsi Banten yang hari ini genap berusia 19 tahun. Mereka mendo’akan Provinsi Banten terus maju dan senantiasa melindungi dan menyejahterakan masyarakatnya.

“Semoga Banten di bawah kepemimpinan Pak Wahidin Halim dan Pak Andika Hazrumy terus maju,” ucap Nurhasanudin mewakili rekan-rekannya secara bersamaan di posko Kemanusiaan Provinsi Banten yang dibuka di Sentani, Jayapura, Jumat (4/10/2019).

Dia berharap, pembangunan di Banten terus digalakan dan lapangan pekerjaan semakin terbuka lebar. Sehingga setelah mereka pulang ke kampung halaman, bisa berusaha dan tidak lagi balik ke Papua.

Senada dikatakan Ashari yang mengingikan Banten semakin maju dan masyarakatnya bisa sejahtera.

“Kita berdoa Banten maju dan lapangan kerja terbuka lebar,” katanya.

Selain mengucapkan hari HUT ke 19, warga Banten yang terdampak kerusuhan Wamena dan sekitarnya juga mengucapkan terima kasih atas fasilitasi yang diberikan Pemprov untuk memulangkan mereka dari tanah Papua.

“Kita juga terima kasih karena Pak Gubernur Wahidin Halim dan Pak Wakil Andika Hazrumy yang memfasilitasi kami pulang,” ungkapnya. (tis/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *