Aman Dikunjungi, Beach Club Tanjung Lesung Mulai Gairahkan Wisata Banten

Foto : Ketua DPRD Pandeglang foto bersama dengan Kadisparda Banten, Eneng Cahyati pada acara Festival Tanjung Lesung, di Beach Club Tanjung Lesung, Minggu (29/09)

PANDEGLANG – Berbagai acara digelar di lokasi Beach Club Tanjung Lesung dalam Festival Pesona Tanjung Lesung dalam upaya untuk mengembalikan kepercayaan dan menggairahkan dunia pariwisata Banten, pasca stunami tahun lalu. Hal demikian disampaikan General Manager Tanjung Lesung, Widi kepada media, disela-sela acara Star Rhino Xtriatlon yang dipusatkan di Beach Club setempat, Minggu (29/09).

Menurut Widi yang juga Ketua PHRI Kabupaten Pandeglang, pada acara itu dihadiri travel dari berbagai daerah di Indonesia Aceh, Lampung, Jambi, Malang, Jakarta dan manca negara seperti dari Aljazair, Malaysia, untuk sama-sama mempromosikan Tanjung Lesung yang dijadikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) oleh pemerintah pusat dengan berbagai fasilitas seperti Tol, Bandara dan lainnya.

“Saya yakin kedepan Tanjung Lesung akan kembali banyak wisatawan baik lokal maupun manca negara. Acara ini upaya kita semua staekholder yang ada di Banten bahwa Tanjung Lesung aman untuk tujuan wisata.”katanya, seraya menambahkan bahwa Tanjung Lesung mendapat kunjungan dari 9 negara mahasiswa yang sedang belajar di Jakarta.

Sementara Ketua DPRD Pandeglang, Udi Juhdi yang hadir pada acara itu dan turun renang ke laut di pantai menikmati indahnya laut di lokasi Beach Club bersama istri tercintanya, sangat mengapresiasi acara Festival Pesona Tanjung Lesung.

“Tanjung Lesung mulai rame pengunjung dan aman untuk kunjungan wisata pantai yang indah pesonanya. Kita harus optimis semua obyek wisata di Pandeglang akan maju dan berkembang khususnya di Tanjung Lesung kawasan KEK yang telah diprogramkan pemerintah. Untuk memulihkan kondisi obyek wisata Tanjung Lesung adalah kewajiban kita semua staekholder yang ada,” tutur politisi Partai Gerindra ini singkat. (dni/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *