Sekmat Warunggunung : Sukseskan Program Lebak Dibutuhkan Kekompakan

LEBAK- Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Warunggunung Kabupaten Lebak Banten, H. Syarif, S. Km, dihari pertama kerjanya langsung melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi.

“Walaupun saya bukan orang baru di kecamatan warunggunung tetapi kita harus mengedepankan etos kerja, dan cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja di kecamatan warunggunung,” kata H Syarif  kepada media ini saat melakukan kunjungan di Desa Cempaka, Sabtu (21/9/2019).

Menurutnya, banyak saran dan masukkan yang positif dari tokoh masyarakat dan elemen masyarakat. Dirinya mengaku senang menerima saran dan masukkan yang sifatnya membangun dalam mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Lebak.

“Untuk mensukseksan program pemerintah kabupaten lebak, kita butuhkan kekompakan dari semua elemen masyarakat, para kepala desa, danramil, kapolsek, ulama, tokoh masyarakat,” imbuhnya.

Dengan kekompakan dan bersatu, sambung dia, bisa mensukseskan program pemerintah Kabupaten Lebak.

“Dalam waktu dekat pemilihan anggota BPD, di 12 desa kecamatan warunggunung dan kegiatan rutin tahunan MTQ kabupaten lebak, dengan kekompakan kita bisa mensukseskannya,” pungkasnya. (arya/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *