oleh

Al-Qudwah Bedah Buku Muhammad The Super Teacher

LEBAK – Buku jendela dunia, menyebrangi lautan dunia dengan buku, Al Qudwah berliterasi menggelar bedah buku berjudul “Muhammad The Super Teacher” dari penerbit Zahira dan penulisnya Rahmat Hidayat, bertempat di Civitas Akademika Al Qudwah, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Sabtu (21/9/2019).

Kegiatan ini dihadiri para guru, juga menghadirkan dua narasumber bedah buku, penulis dan penggiat literasi guru yakni, Supadilah dan Nova.

Ketua penyelenggara Bedah Buku, Apriyadi mengatakan, buku yang berisi mengangkat kisah bagaimana Nabi Muhammad SAW menjadi sosok guru dan motivator bagi kehidupan para sahabat.

‘Dan kita selaku ummatnya, buku yang menjadi rujukan bahan belajar dan diskusi bagi para pendidik, guru dan kita sebagai pembelajar. Bedah buku banyak memberikan pencerahan bagi guru, bagaimana kita sebagai guru dan pembelajar bisa lebih banyak belajar lagi dalam setiap waktu, bedah buku sarana penyemangat membaca dan menulis,” ungkapnya.

Sementara itu Supadilah sebagai Narasumber bedah buku menuturkan, bedah buku sangat baik untuk memberikan pengetahuan dan informasi bagi guru.

“Sebab ilmu harus dipertahankan, diperbaharui dan ditambah. Bisa jadi, asyik mengajar lupa dengan ilmu mengajar. Metode yang diajarkan jaman lalu, tapi masih relevan hingga sekarang,” katanya. (arya/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed