oleh

Pisah Sambut Camat Warunggunung 

LEBAK – Kantor kecamatan Warunggunung akhirnya mempunyai Camat dan Sekretaris Camat (Sekmat) baru yang notabene diisi oleh putra daerah Mohamad Dedi, S. Sos sebagai Camat dan H. Syarip sebagai Sekmat.

Acara pisah sambut dari Sekmat/Plt Camat Supardi, S. Sos kepada Mohamad Dedi, S. Sos sebagai Camat Kecamatan Warunggunung yang baru.

Gelaran Acara pisah sambut tersebut dihadiri unsur Muspika Warunggunung, para Kepala Desa, Danramil dan Kapolsek, para Kepala Sekolah serta Tokoh ulama dan Tokoh masyarakat, bertempat di Aula kantor  Kecamatan setempat, Kamis (19/09/2019).

Supardi, Mantan Sekmat/Plt Camat Warunggunung yang telah pensiun ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Warunggunung, unsur Muspika, Kepala Desa, PKK, Danramil, Kapolsek, Tokmas yang bersama-sama membangun Kecamatan Warunggunung.

“Bila selama saya menjabat, ada hal-hal yang tidak berkenan, mohon dimaafkan. Untuk camat yang baru dapat melanjutkan program program di kecamatan warunggunung, dan tetap menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam mensukseskan program pembangunan pemerintah kabupaten lebak,” ungkapnya.

Sementara itu Mohamad Dedi, Camat baru Kecamatan Warunggunung mengatakan, bahwa hal ini merupakan satu kepercayaan yang diberikan pemerintah daerah Kabupaten Lebak untuk bisa melaksanakan tugas selaku perangkat, kepanjangan tanganan dan kebijakan Bupati Lebak, untuk bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya,

“Program yang sudah baik, kita pertahankan lebih baik lagi. Saya berharap dukungan dari seluruh kepala desa, unsur muspika, kepsek, danramil, kapolsek, tokoh ulama dan seluruh lapisan masyarakat kecamatan warunggunung, mendukung tugas dan programnya sesuai amanah yang diberikan bupati lebak,” katanya. (arya/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed