Tim Tari Tradisional SMK MHI Wakili Banten Di Ajang FLS2N Tingkat Nasional

LEBAK – Setelah tim Tari Tradisional SMK MHI Warunggunung ikut serta di Festival Seni Multatuli menghibur warga Lebak, senin kemarin langsung bertolak ke Provinsi Lampung untuk mengikuti FLS2N tingkat nasional mewakili Provinsi Banten dari tanggal 15-21 September 2019.

Demikian kata Acep Mukti, M. Pd, Kepala SMK MHI Warunggunung saat dihubungi media, Rabu (18/9/2019).

“Tim tari SMK MHI, mohon do’a dan dukungan dari warga lebak banten, tim tari tradisional SMK MHI agar keluar sebagai juara nasional bisa mengharumkan nama kabupaten lebak, provinsi banten ditingkat nasional,” ungkap Acep.

Dirinya bersama rombongan, memakai baju dan ikat/syal khas Baduy, memperkenal ciri khas Kabupaten Lebak dan Wisata Badu.  Sehingga banyak orang penasaran ingin berkunjung ke baduy Kabupaten Lebak.

“Baduy sebagai destinasi wisata yang diprogramkan Bupati Lebak H. Iti Oktavia Jayabaya. Di FLS2N tingkat nasional, tentunya akan datang dari 33 Provinsi dengan berbagai ragam budaya dan ciri khas daerah masing masing,” imbuhnya.

Acep juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Lebak, Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak dan semua pihak, sehingga Tim tari tradisional SMK MHI sampai tingkat nasional.

“Hampir di setiap ajang akademik dan seni SMK MHI selalu masuk juara 1,2,3. Dan tentunya, harapan kita semuanya tim tari SMK MHI Warunggunung lebak menjadi Juara 1 Nasional,” pungkas Acep. (arya/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *