Komunitas Orang Tua Siswa Sekolah Pelita Harapan Lippo Karawaci Baksos Pemeriksaan Mata Di Kabupaten Lebak

LEBAK – Komunitas orang tua siswa sekolah Pelita Harapan Lippo Karawaci gelar Bhakti Sosial (Baksos) pemeriksaan kesehatan mata untuk peserta didik tahun ajaran 2019 di kabupaten Lebak.

“Kegiatan pemeriksaan mata oleh eye clinic di SMPN 1 Warunggunung,” kata susan kordinator komunitas orang tua siswa pelita harapan lippo karawaci, Minggu (14/09/2019).

Menurutnya, kuota yang disiapkan 500 peserta didik SD dan SMP dari 22 sekolah di lima kecamatan, untuk diperiksa, mengecek kesehatan mata.

“500 peserta didik, usia produktip, dicek, periksa kesehatan mata, kalau ada yang tidak bisa baca secara benar, positif ada gangguan kesehatan mata, kami siapkan kacamata, ini bentuk kepedulian kami kepada dunia pendidikan,” ujarnya.

Dijelaskan Susan, ini bhakti sosial pemeriksaan kesehatan mata untuk usia produktif yang kedua tahun 2018 dan tahun 2019 di kabupaten Lebak.

Budi Sopyan Kasi peserta didik SMP Kabupaten Lebak mengucapkan terima kasih kepada komunitas orang tua siswa sekolah pelita harapan lippo karawaci untuk bantuan pemeriksaan kesehatan mata oleh eye clinic kepada 500 peserta didik, setelah dicek, dipersiksa,positif ada gangguan kesehatan mata, siswa akan diberi kacamata Gratis.

“Tentunya kita berharap tahun depan komunitas orang tua siswa sekolah pelita harapan lippo karawaci kembali mengadakan bhakti sosial, donasi, pemeriksaan kesehatan mata dikabupaten lebak,” harapnya.

Sementara itu lia salah satu siswa SMPN. 2 Kalanganyar, merasa senang dengan kegiatan bhakti sosial pemeriksaan kesehatan mata oleh kumunitas orang tua siswa sekolah harapan lippo karawaci, dirinya bisa memeriksakan kesehatan mata secara gratis. (arya/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *