oleh

Kepengurusan HIPMI Lebak Dilantik, Osep  : Komitmen Tularkan Kewirausahaan Dikalangan Muda

Caption : Ketua DPD HIPMI Banten melantik kepengurusan HIPMI Lebak 

LEBAK – Badang Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lebak periode 2019 – 2022 resmi dilantik, Kamis, (12 /9/2019 ) di aula Hotel Mutiara, Kalanganyar, Lebak, Banten. Pelantikan dilakukan Ketua BPD HIPMI Banten, Dedi Muhdi.

Ketua HIPMI Lebak Osep Mulyawan Sudirman Karis dipercaya menahkodai organisasi pengusaha muda selama 3 tahun kedepan.

,Osep mengaku ada tiga program yang akan dilaksanakan HIPMI selama 3 tahun kedepan. Masing-masing HIPMI Go To School, Go To Pesantren dan Go To Village.

“Kenapa tidak para pelaiar ini mencoba meniadi seorang wirausaha. Kita punya program, kita punya komitmen di mana para pengusaha muda yang handal dan profesional akan lahir di HIPMI,”tegasnya.

Bahkan, laniut Osep, kedepan HIPMI akan mencoba meramaikan wirausaha tingkat desa. Sehingga HIPMI sendiri menjadi sebuah ingkubator yang menampung selurub ienis usaha.

Bahkan, laniut Osep, kedepan HIPMI akan mencoba meramaikan wirausaha tingkat desa. Sehingga HIPMI sendiri menjadi sebuah ingkubator yang menampung seluru jenis usaha.

“Usaha apapun itu akan kita tampung, kita arahkan, dan coba kawinkan dengan usaha lainnya agar timbul protit dan para anggota HIPMI ini tentunya meniadi seorang entrepreuner yang handal,”imbuh pria yang meniabat Ketua Ranger Banten ini.

Sementara ketua BPD HIPMI Banten, Dedi Muhdi mengatakan pelantikan pengurus BPC HIPMI Lebak sendiri meniadi tonggak seiarah dalam perialanan organisasi pengusaha muda di tanah multatuli ini.

“Pelantikan BPC HIPMI Lebak merupakan tonggak seiarah. Sebelumnya sudah ada tapi belum detinitif, selalu Plt. Alhamdulillah, di bawah kepemimpinan Osep, HIPMI Lebak detinitif dan sudah saya SK-kan,” kata Dedi.

Dedi  di bawah kepemimpinan Osep Mulyawan Karis, HIPMI Lebak mampu secara terus-menerus menularkan semangat kewirausahaan bagi kalangan muda.

“Mendorong terciptanya pengusaha muda, dan meningkatkan pengusaha muda dari level kecil ke menengah dari menengah ke besar,” Pungkasnya. (zul /yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed