oleh

ASP LAW FIRM Study Banding Ke Malaysia 

MALAYSIA – Para advokat yang tergabung pada Kantor Hukum ACEP SAEPUDIN & PARTNERS LAW FIRM melakukan study banding ke beberapa kampus di Malaysia, hal ini dilakukan untuk mendukung para anggotanya agar terus menempuh jenjang pendidikan setinggi-tingginya serta meningkatkan kualitas dan kapabilitas para anggotanya.

“Alhamdulillah pada agenda study banding ASP Law Firm ini kami diberikan kesempatan untuk mengikuti symposium dan seminar internasional serta mengikuti kuliah singkat di beberapa kampus di Malaysia diantaranya Universiti Malaya dan Universiti Utara Malaysia,” kata Acep Saepudin selaku Founder dan Managing Partners pada Kantor Hukum ACEP SAEPUDIN & PARTNERS dalam penyampaian keterangannya, Rabu (11/9),

Ia menjelaskan, hal ini pihaknya lakukan untuk mendorong para anggota serta para advokat muda untuk terus menempuh pendidikan setinggi-tingginya.

“Alhamdulilah kami juga mendapatkan tawaran untuk melanjutkan kuliah S.3 di Universiti Malaya dan Universiti Utara Malaysia, semoga momentum ini bisa memacu rekan-rekan anggota untuk terus meningkatkan kualitas dan kapabilitasnya,” ungkapnya.

Sementara itu Advokat senior yang juga Dewan Penasihat ASP LAW FIRM, Anda, S.H., M.M., mendukung dan mensupport langkah-langkah yang dilakukan oleh rekan-rekan yang tergabung pada kantor hukum ASP LAW FIRM tersebit.

“Saya mendukung dan terus mensupport langkah-langkah yang dilakukan oleh rekan-rekan yang tergabung pada kantor hukum ASP LAW FIRM agar terus maju dan tidak hanya dikenal di tingkat nasional tapi juga di tingkat Internasional.” tuturnya.

Oni Sutarna dan Muhamad Yusuf mengaku antusias dalam mengikuti kegiatan ini,

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur bisa memperoleh kesempatan ini, ini adalah upaya yang sangat luar biasa yang dilakukan ASP LAW FIRM untuk mendukung para anggotanya, dengan kegiatan-kegiatan seperti ini tentunya membuat kami semakin yakin bahwa ASP LAW FIRM bisa go Internasional.” katanya. (yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed