oleh

Kanit Patwal Polres Lebak Ipda Heri Susanto Akan Jabat Kanit Regident

LEBAK – Bekerja sebagai abdi negara, salah satu amanah dan kewajiban yang harus dijaga serta patut dilaksanakan. Akan tetapi, menurut Kanit Patwal Satlantas Polres Lebak, Ipda Heri Susanto, setiap pekerjaan tentu, akan ada risiko dan tanggungjawab. Namun hal ini, bagaimana cara mengatasinya, agar saat melaksanakannya mudah dan barokah atau (bermanfaat).

“Setiap hari sebelum saya melaksanakan tugas, tidak terlepas dari doa dan restu. Terutama dari orangtua dan Istri yang merupakan sebagai pendamping hidup,” kata Ipda Heri Susanto saat ditemui di sela-sela pelaksanaan Operasi Patuh Kalimaya, di depan Polsek Warunggunung, Rabu (11/9).

Dia menjelaskan, pekerjaan yang dilakukan disetiap harinya, tentu dia mengharapkan dapat bermanfaat bagi bangsa, keluarga, dan masyarakat lainnya.

“Intinya, jika kita bekerja dengan ikhlas menjalankannya, tentu pekerjaan tersebut akan terasa mudah dan lancar,” ujarnya.

Kata dia, meski demikian namanya pekerjaan pasti ada saja hambatan dan lika-likunya.

“Saya merasa bersyukur sudah diberikan kepercayaan untuk menjadi Kanit Patwal Satlantas di Polres Lebak, selama menjadi Kanit, saya banyak mendapat pelajaran dan ilmu tambahan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pada dasarnya amanah ini merupakan sebuah permintaan dan dorongan atas doa dan restu dari kedua orang dan istri yang setiap waktu mendoakannya.

“Alhamdulillah, karena berkat kedua orang tua dan istri saya yang selalu mendukung, insyaallah, dalam waktu dekat ini, rencananya saya akan bertugas untuk mendampingi UPT Bapenda Lebak sebagai Kanit Regiden,” tuturnya.

Menurutnya, ini tetap masih rencana, meskipun sudah ada lampu hijau dan tinggal menunggu sertijab. Ia berharap semoga amanah-amanah kedepan dapat ia laksanakan dan dapat bermanfaat. (ika/yaris).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed