oleh

Dua Siswa SMAN 1 Cimarga Ikut Lomba Karya Ilmiah Remaja Tingkat Provinsi

LEBAK-Dua siswi SMAN 1 Cimarga ikut lomba karya ilmiah tingkat Provinsi Banten yang akan digelar di hotel Marbela, Anyer, Kabupaten Serang. Mereka adalah Sumarotul khalila dan Wika Aulia dengan didampingi guru pembimbing Yuyun Yuniar. Mereka akan bersaing dengan ratusan siswa siswi sekolah lain lanjutan atas yang ada di Banten selama empat hari dari Senin (19/8) hingga Kamis (22/8/2019).

” Kami mohon doanya dari semua pihak, sebab yang kami perjuangkan ini juga membawa nama baik, daerah, baik tingkat Kecamatan ataupun Kabupaten” Ujar Yuyun Yuniar di SMAN 1 Cimarga sesaat sebelum keberangkatanya mendampingi dua orang siswanya menuju lomba karya ilmiah, Senin (19/8/2019).

Keikut sertaan dua orang siswanya ikut lomba karya ilmiah tingkat provinsi Banten ini, kata Yuyun tentunya diharapkan menjadi motivasi tersendiri, khususnya bagi siswa siswi yang ada di SMAN 1 Cimarga.

” Kedepannya kami juga berharap ektra kulikuler karya ilmiah remaja di SMAN 1 Cimarga semakin berjaya” Imbunya.

Sementara itu Sumarotul Khalila kelas XI IPA SMAN1 Cimarga mengatakan, pihaknya mengaku bangga bisa mewakili sekolahnya pada lomba karya ilmiah remaja tingkat Provinsi. Karena itu, kata dia, pihkanya juga meminta dukungan dan doanya sari seluruh keluarga besar SMAN 1 Cimarga. Agar dalam lomba tersebut sambungnya, bisa menuai prestasi yang membanggakan.

” Kami juga berterima kasih pada pak kepala sekolah dan semua guru guru yang ada di SMAN1 Cimarga yang telah memberikan kesempatan pada kami untuk ikut berkompetisi pada lomba karya ilmiah tingkat Provinsi Banten” Pungkasnya. (reza /yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed