oleh

Santi Riani, Siswi MHI Wakili Kabupaten Lebak Melaju Pada Lomba MTQ Di Kanwil Kemenag Banten

LEBAK – Torehan prestasi, dibidang akademik, seni budaya dan religi Pendidikan Agama Islam (PAI), siswa siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Mulya Hati Insani (MHI) Warunggunung, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten lebak torehkan tinta emas di lomba PAI yang diselenggarakan Kemenag Kabupaten Lebak,

“Empat siswa dan siswi raih 4 juara yang mengharumkan nama yayasan mulia hati insani, SMP/SMK MHI dan pondok pesantren yatama yayasan yang didirikan Mulyadi jayabaya ini”, kata Acep Mukti, Kepala Sekolah (Kepsek) SMP/SMK MHI Warunggunung, disela-sela acara penyerahan penghargaan dan kadeudeuh bagi siswa dan siswi berprestasi di lomba PAI Kemenag Lebak, Senin (12/8/2019).

Ia mengatakan, tentunya pihak sekolah bangga atas capai prestasi yang dicapai di lomba PAI Kemenag Lebak.

“Adapun siswa dan siswi yang berprestasi 1.Adi Hermawan kelas XI mm1 juara 2 lomba pidato putra. 2.Lutfi Mubarok kelas XII RPL juara 3 MTQ 3.Santi Riani kelas X juara 1 MTQ putri. 4. Nurul Lailatul Nafisah kelas VIII juara 2 pidato putri”, terang Acep.

Pihak sekolah, sambung Acep, akan mempersiapkan Santi Riani yang akan menjadi duta kontingen Kabupaten Lebak di lomba PAI Kanwil Kemenag Provinsi Banten

“Mohon do’anya kepada semua warga lebak, mudahan-mudahan Santi Riani menjadi juara 1 MTQ putri di lomba PAI kanwil kemenag provinsi banten dan Yayasan mulia hati insani bisa mencetak Da’i-da’i dan Qori-qori di kabupaten lebak, dengan mondok dipesantren yang didirikan bapak mulyadi jayabaya”, imbuhnya, seraya pihaknya mengaku akan memaksimalkan peluang ini.

“Pihak sekolah akan terus mengasah kemampuan Santi Riani lewat tangan dingin pimpinan pondok pesantren yatama MHI”, pungkas Acep. (arya/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed