oleh

Dipercaya BNN Banten Berikan Penyuluhan P4GN, GANN Lebak Diapresiasi Sekolah Dan Siswa

LEBAK – DPC GANN Lebak dipercaya BNN Provinsi, memberikan penyuluhan dan sosialisasi P4GN dalam Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di sepuluh Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) di Kabupaten Lebak.

“Alhamdulilah kegiatan tersebut berjalan lancar dan mendapat apresiasi dari pihak sekolah dan siswa,” kata Ketua DPC GANN Lebak, Agus Suparman kepada media, Senin (5/8/2019). 

Menurut Agus, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN)  Lebak, lambat laun kerberadaannya dan kerja nyatanya dalam memerangi narkotika, narkoba dan penyalahgunaan obat-obat terlarang mulai dirasakan masyarakat kab. Lebak. 

“Yang pertama, menjaga diri kita sendiri, keluarga, lingkungan terdekat, kita sosialisasikan tentang bahaya narkotika, narkoba dan penyalahgunaan obat terlarang. Kita tolak keberadaan narkotika, sayangi diri kita dari kecanduan barang haram tersebut,” tegasnya. 

Agus menjelaskan, BNN Provinsi Banten, memberikan rekomendasi/mandat kepada DPC GANN Lebak untuk memberikan penyuluhan P4GN di MPLS seluruh sekolah di Kabupaten Lebak dan program desa bersinar di Kabupaten Lebak. 

“DPC GANN Lebak telah berkoordinasi dan bersilaturahmi dengan BNN Provinsi Banten, Kasat NARKOBA Polres Lebak, Kasdim Kodim Lebak, dan Pemerintah Daerah Lebak,” pungkasnya. 

Sementara Itu, BNN Provinsi Banten yang diwakili Kabid P2M BNN Provinsi Banten, Abdul Majid mengapresiasi kerja nyata DPC GANN Lebak yang sudah melaksanakan punyuluhan dan sosialisasi P4GN di MPLS di Sepuluh Sekolah SLTA di Kabupaten Lebak. Tentunya, GANN Lebak siap menerima mandat dari BNN Provinsi Banten. (yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed