Versi Ormas Jarum, Nama Bambang Mulai Digadang Gadang Duduki Jabatan Ketua DPRD Lebak

LEBAK – Partai Gerindra dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019-2024 di Kabupaten Lebak meraih perolehan suara terbanyak yakni  9 kursi, dibanding Parpol lainya. Dengan demikian itu artinya sebagai parpol peraih kursi terbanyak di DPRD untuk priode tersebut, tentunya partai Gerindra berhak menduduki kursi ketua DPRD Lebak untuk priode 2019 – 2024.

Ketua Umum Ormas Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Jarum) H Nunung Hidayat yang lebih di kenal dengan panggilan Abah ini  mengatakan, untuk menduduki kursi Ketua DPRD adalah figur orang yang punya wawasan luas,luwes,kredibel dan memasyarakat dari kelas bawah sampai kelas atas.

“Kalau melihat sosok yang tepat untuk menduduki itu, dari sekian kader Gerindra yang bakal jadi anggota DPRD untuk priode berikutnya, kami lebih condong ke pak Bambang. Penilaian yang kami sampaikan ini obyektif, sebab kami tidak memiliki kedekatan khusus dengan pak Bambang, tapi selama ini kami selalu mengikuti perkembangan sepak terjang para anggota DPRD Lebak,” ujar Nunung di Rangkasbitung, Selasa (16/7)

Selain itu, kata Nunung nama Bambang ini dalam hal berpolitik tidak di ragukan kemampuannya tegas dan lugas dan sudah Dua priode duduk di DPRD Kabupaten Lebak. Ini mendandakan dia (Bangbang) pigur yang tepat menjabat sebagai Pimpinan Ketua DPRD Lebak.

“Jika melihat sepak terjangnya di partai politik ini, sosok Bambang akan membawa warna baru di partai  besutan Prabowo, itu bisa di buktikan dengan perolehan suara terbanyak,” katanya .

Sementara itu  Wandi, salah satu masyarakat yang aktif di berbagai elemen atau lembaga, kampus, kegiatan sosial, sebagai NBO ini tentunya memiliki harapan besar, bahwa calon pimpinan dewan atau dewan yang akan duduk di legislatif priode selanjutnya ini, terutama jabatan ketua.

“Tentunya harus sosok yang benar-benar teruji dari berbagai aspek.” Kata mantan ketua Kumala Lebak ini. (JM/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *