oleh

Pemdes Lebak Gedong Apresiasi Banprov

LEBAK – Pemerintah Desa(Pemdes), Lebak Gedong, Kecamatan Lebak Gedong, Lebak Banten, mengapresiasi adanya Bantuan Provinsi (Banprov), ke desanya.

Sukatma, Kades Lebak Gedong mengatakan, bahwa Banprov didesanya direalisasikan dengan membangun sarana olah raga Volly Ball, hal itu dengan maksud untuk memotivasi para pemuda didesanya dalam hal sportifitas, sehingga bakat-bakat olah raga para pemuda-pemudi di desanya bisa timbul dan tersalurkan.

“Dana Banprov kita realisasikan untuk membangun lapangan volly, sehingga bakat olah raga para pemuda-pemudi didesanya bisa tersalurkan,” ujar Sukatma di ruang kerjanya, Rabu (10/7)

Dengan dibangunnya sarana olah raga tersebut, kata Sukatma, pihaknya berharap agar para pemuda-pemudi dapat memanfaatkan dan menjaga sarana olah raga yang baru dibangun itu, sehingga bisa lebih awet.

“Diharapkan para pemuda-pemudi bisa merawat dan memanfaatkannya dengan baik,” pintanya.

Ditempat terpisah menurut Asep, salah seorang pemuda asal Kampung Bojong sarung, Desa Lebak Gedong mengatakan bahwa para pemuda-pemudi didesanya merasa senang atas dibangunnya sarana olah raga tersebut.

Karena dengan adanya sarana olah raga tersebut maka para pemuda-pemudi memiliki kesibukan baru mengisi waktu luang dengan berolah raga.

“Kami semua sangat senang atas dibangunnya sarana olah raga ini, dan kini kami mempunyai tempat untuk mengisi waktu luang dan menyalurkan bakat,” imbuhnya. (JM/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed