oleh

Irna Apresiasi Kinerja POLRI Menjaga Persatuan Dan Kesatuan 

PANDEGLANG – Kepolisian Resor Pandeglang gelar Upacara Peringatan Hari Jadi Bhayangkara Ke-73 tingkat Kabupaten Pandeglang, di Lapangan Kecamatan Kaduhejo, Rabu (10/07).

Bupati Pandeglang Irna Narulita dalam kesempatan tersebut bertindak selaku Inspektur upacara, dihadiri oleh Forkopimda, para ulama, tokoh masyarakat dan di ikuti oleh seluruh jajaran Polres Pandeglang, unsur TNI para Kepala OPD serta Stakeholder terkait.

Dalam kesempatan itu, Bupati Irna Narulita menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polri terutama Polres Pandeglang,

“Dimana dalam menjalankan tugasnya Polri selalu mengedepankan profesionalisme, sehingga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Pandeglang, hal tersebut berdampak terwujudkan kondusifitas suatu daerah.”tuturnya, seraya menambahkan, sekali lagi selamat Hari Bhayangkara Ke-73, tetaplah menjadi pengayom dan pelindung bagi masyarakat, semoga pada peringatan HUT Bhayangkara ini Polri selalu menjadi inspirasi untuk masyarakat dalam menjaga keamanan dan keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, pada peringatan HUT Bhayangkara ini, Polri terus melakukan upaya pembenahan yaitu pembenahan internal.

“Diantaranya peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang lebih baik, hal ini sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Ia menambahkan pihaknya juga mengapresiasi Pemerintah daerah yang selalu mensupport Kepolisian dalam melaksanakan tugasnya, dimana Pemkab Pandeglang memberikan bantuan berupa dana hibah dalam bentuk anggaran pengamanan, pembinaan dan pembangunan pelayanan publik.

“sehingga dalam hal ini sarana dan prasarana kebutuhan pelayanan bagi publik bisa terwujud dengan baik,“ ujarnya.

Pada peringatan hari Bhayangkara Ke-73 kali ini Polres Pandeglang menggelar kegiatan diantaranya lomba keindahan Gapura, memberikan bantuan beasiswa, jajanan gratis untuk masyarakat dan makan apem bersama sebanyak 3 ribu apem bohay yang merupakan makanan lokas khas Pandeglang. (dni/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed