oleh

Dua Warga Sobang Diduga Jadi Korban Pembunuhan, 1 Orang Tewas 1 Kritis.

LEBAK – Dua Warga Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak diduga telah menjadi korban pembunuhan didalam rumah kontrakan, di Perumahan BTN Kaduagung Utama Blok O Nomor 01 RT004/002, Desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten, sekira pukul 02.00 WIB, Selasa (9/7/2019).

Informasi diperoleh, Satu orang ditemukan tewas dan satu orang ditemukan dalam keadaan kritis didalam rumah kontrakan tersebut. Kedua korban, bernama Angga Wijaya (19) warga Kampung Sindang Agung RT002/002 Desa Hariang Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak, dan Endang Hidayat (39) warga Kampung Cibeas RT 006/004 DS. Sindanglaya Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak.

Menurut keterangan saksi Imanudin warga setempat, sekira pukul 02. 00 WIB mendengar orang minta tolong, selanjutnya saksi keluar rumah dan melihat sudah ada beberapa warga/saksi berada di depan rumah korban.

Dikatakan saksi lain, Untari masih warga setempat, dirinya melihat orang yang lari di atas genteng rumah korban, selanjutnya warga mengejar, namun tidak diketemukan. Kemudian, warga dengan RT setempat mengecek rumah korban, dan terlihat dari kaca jendela ada 2 orang laki-laki dengan berlumuran darah dan kondisi sudah meninggal.

Kejadian itu, warga melaporkan ke Polsek Cibadak, selanjutnya anggota piket dan Kanit Reskrim mendatangi TKP untuk cek TKP, selanjutnya kedua korban langsung dilarikan kerumah sakit oleh pihak kepolisian.

Sementara modus pelaku dugaan tindak pembunuhan menimpa dua korban tersebut belum diketahui. (bud/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed