Ditinggal ke Kebun, Tiga Rumah di Cipanas Ludes Terbakar 

LEBAK – Sebanyak tiga rumah semi permanen milik warga Kampung Talaus, Desa Luhur Jaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten, ludes terbakar, pada Jum’at (21/6) sekira pukul. 09.00 WIB.

Diketahui, rumah tersebut milik Meme, Nana dan Amsori, kebakaran terjadi diduga akibat hubungan arus pendek listrik. Dan diduga api berasal dari rumah Meme yang kemudian api menjalar ke rumah lainnya (Nana dan Amsori-red) yang berdekatan jaraknya.

Dilokasi kejadian, Anggota Polsek Cipanas, Bripka Bani mengatakan, bahwa kejadian kebakaran yang menimpa tiga rumah semi permanen milik Meme, Nana dan Amsori. Ketiga pemilik rumah tersebut merupakan warga Kampung Talaus RW 05 RW 01, peristiwa terjadi diduga akibat konsleting listrik.

“Dari keterangan warga lainnya, kebakaran tersebut diduga berawal dari rumah Meme, akibat hubungan arus pendek listrik atau konseleting listrik,” terangnya.

Dijelaskan Bripka Bani, tidak menimbulkan korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pada saat kejadian, masing-masing para pemilik rumah sedang berada dikebun dan sawah. Namun, kerugian sementara ditaksir mencapai sekitar Rp150 juta.

” Tidak ada korban jiwa, karena pada saat kejadian, para pemiliknya sedang berada di kebun dan di sawah, dan kerugian ditaksir sekitar Rp150 jutaan,” imbuhnya. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *