oleh

Diduga Ngantuk, Mobil Milik Direktur PDAM Lebak Masuk Got

LEBAK – Kecelakan tunggal terjadi di Jalan Kawasan perumahan Citra Maja Raya (CMR), tepatnya di Kampung Kebon Kopi, Desa Curugbadak, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Senin (10/6/2019).

Diketahui sebuah mobil jenis Toyota Inova bernomor polisi A 1268 PJ menabrak trotoar dan masuk got hingga rusak berat.

Informasi diperoleh dari salah satu petugas security Citra Maja Raya, Rohmat mengatakan, kecelakaan terjadi pada pukul 05.30 WIB, sekira pagi.

Diduga saat itu mobil tersebut melaju kencang dari arah Timur atau dari arah Maja Menuju Rangkasbiting.

Namun saat di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng ke arah kiri hingga menabrak trotoar hingga masuk saluran air atau got. Peristiwa itu terjadi diduga sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya akibat mengantuk hingga masuk got.

“Tadinya kaget pas saya keliling memantau situasi keamanan di komplek CMR, pas saya noleh banyak warga di tempat kejadian dan sata lihat ternyata ada mobil nabrak torotoal dan masuk got Karena kenceng, bagian samping mobil yang nabrak rusak parah,’ katanya.

Menurutnya, mobil tersebut milik Direktur PDAM Lebak, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sementara itu, hasil pantauan Juaramedia.com dilapangan mobil jenis Inova bernomor polisi  A 1268 PJ menabrak trotoar hingga masuk got atau saluran air tersebut masih berada dilokasi kejadian yang ditinggalkan pemiliknya. Hal itu menjadi tontonan warga masyarakat yang melintas di jalur itu.

Hingga berita ini di turunkan pihak media masih berupaya konfirmasi terhadap pemilik kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut. (ali/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed