oleh

Ahmad Sanusi Caleg PKB Dapil 1 Lebak Gelar Tasyakuran Kemenangan, Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

LEBAK – Ahmad Sanusi caleg PKB yang lolos sebagai anggota DPRD Lebak Dapil 1 Periode 2019-2024 menggelar Tasyakuran kemenangan atas terpilihnya menjadi anggota Dewan, di Posko Pemenangan PKB, jalan Prof Ir Soetami Km 11 Rangkasbitung, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten, Sabtu (25/5/2019).

Dalam sambutannya Ahmad Sanusi mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya para ulama yang sudah mendo’akan dan memperjuangkan dengan segala tenaga, fikiran dan lain sebagainya, baik itu relawan, tim sukses maupun masyarakat umumnya. 

“Alhamdulilah cita-cita yang dipaksakan terkabul, berkat do’a, dukungan dan perjuangan semua masyarakat, para ulama, relawan dan tim sukses. Saya hanya bisa mengucap syukur dan terimakasih,” ungkapnya. 

Lebih lanjut Ahmad Sanusi mengatakan, cita-cita yang dipaksaksakan ini merupakan programnya, artinya memang benar berdasarkan keinginan, bagaimana caranya bahwa di daerah Malangnengah, Pabuaran, Kolelet sampai Mekarsari, ada Dewan. Dimana dari zaman dahulu tidak ada dewan. 

“Alhamdulillah di tahun 2019, cita-cita yang dipaksakan ini kabul berkat do’a dan perjuangan semuanya. Artinya kalau sudah ada Dewan mudah-mudahan kedepan beda,” tuturnya. 

Terutama, terang dia, masyarakat wilayah sebelah timur Kabupaten Lebak akan diperhatikan, karena selama ini dari tahun 45 sampai 2019 belum pernah ada dewan. 

“Jadi, saya sebagai Pelopor utama yang jadi dewan di Rangkasbitung bagian timur, mudah-mudahan cita-cita ini dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lebak, ” katanya. 

Gelaran acara tasyakuran kemenangan terpilihnya Ahmad Sanusi menjadi anggota dewan DPRD Lebak dari PKB Periode 2019-2024 yang dihadiri sekitar 500 tamu undangan terdiri dari Masyarakat, Tokoh masyarakat, Tokoh ulama, Relawan dan Tim Sukses tersebut diakhiri dengan memberikan santunan kepada 250 orang anak yatim piatu. (bud/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed