oleh

Safari Ramadhan, Kapolres Pandeglang Bukber Di Polsek Munjul

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang Polda Banten, AKBP Indra Lutrianto, mengikuti buka puasa bersama di Polsek Munjul, Forkompimcam, tokoh masyarakat, dan tokoh agama di wilayah Kecamatan Munjul.

Hadir juga dalam buka bersama tersebut Para pejabat utama Polres Pandeglang dan Kapolsek zona 3 Polres Pandeglang.

AKBP Indra Lutrianto mengatakan, buka bersama tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi Polres Pandeglang beserta Jajaran untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan terus menjaga silaturahmi yang baik antara jajaran Kepolisian dengan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pandeglang mengajak masyarakat bersyukur karena pesta demokrasi di Kab. Pandeglang dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar tanpa ada gejolak sedikitpun.

“kita ucapkan syukur yang sebesar-besarnya atas pemilu di Kab. Pandeglang yang berjalan dengan aman, damai dan lancar. Mari kita jaga silaturahmi kepada sesama, jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang tidak baik, terutama menjelang penetapan hasil Pemilu oleh KPU,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua MUI Munjul. Menurutnya, Pemilu sudah selesai dengan aman dan kondusif. Ia kemudian mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Pandeglang untuk berkomitmen menjaga situasi Kabupaten Pandeglang agar tetap kondusif dengan mendukung KPU untuk terus menjalankan tugasnya. (dni/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed