oleh

Safari Ramadhan 1440 H, PLN UP3 Banten Selatan Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa. 

LEBAK – Segenap Manajemen PT. PLN (Persero) UP3 Banten Selatan menggelar Safari Ramadhan 1440 H Berbagi santuni yatim piatu dan dhuafa serta buka puasa bersama, di halaman kantor PLN UP3 Banten Selatan, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Rabu (15/5/2019) 

Safari Ramadhan yang bertemakan “Melalui Semangat Bulan Suci Ramadhan Tingkatkan Keberkahan Dalam Bekerja” ini dihadiri sejumlah anak yatim serta dhuafa dari warga sekitar serta kerabat pegawai dan pensiunan (Purnakarya). Dalam kegiatan ini juga digelar dengan penyerahan santunan, tausiah dan buka bersama. 

General Manager Unit Induk Distribusi Banten, Doddy B Pangaribuan mengatakan, melalui kegiatan PLN berbagi kebahagiaan bisa membantu anak yatim piatu, dhuafa dan keluarga Purnakarya PLN dalam rangka Safari Ramadhan 1440 Hijriah. 

Berlangsungnya kegiatan Safari Ramadhan di kantor PLN tersebut, ia mengaku sebelumnya digelar peresmian bantuan pembangunan tiga ruang kelas di salah satu pesantren di Kecamatan Maja. 

“Alhamdulillah sebelum acara ini juga, tadi saya sempatkan untuk melakukan peresmian bantuan pembangunan tiga ruangan kelas di Pesantren Roudlotul Athfal di daerah Maja,” ujar Doddy saat menyampaikan sambutan.

Usai buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah, Dodi juga mengatakan, safari ramadhan tujuannya, pertama silaturahim, yang kedua untuk kembali mengingatkan kembali kepada teman-teman dilapangan.

“Betapa pentingnya kita tetap meningkatkan kesiapsiagaan, khususnya kemarin kita hampir selesai sekarang belum selesai, untuk siaga Pemilu kemudian lanjut dengan siaga Ramadhan dan nanti akan ditutup dengan siaga Idul Fitri,” terangnya. 

Setelah itu, jelas Doddy, tentu juga bukan hanya kesiapsiagaan tapi harus meningkatkan pelayanan dalam berbagai bentuk. 

“Tentunya Ramadhan Ini kan ada unsur ibadahnya, kita mendengarkan tausiyah kita juga memberikan santunan. Insya Allah dengan doa-doa dari kaum dhuafa anak yatim piatu kami akan lebih semangat lagi,” katanya. (bud/yaris

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed