Curiga Bau Busuk, Warga di Lebak Bongkar Rumah Janda Paruh Baya. 

LEBAK – Ayoh (50) warga Kampung Cilangkap RT 08/RW 04, Desa Jalupang Girang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, ditemukan tewas dengan kondisi mayat sudah membusuk, Jum’at (3/4/2019), sekira pukul 18.00 WIB. 

Informasi dari Babinsa Desa setempat Sertu Sunarya, penemuan mayat bernama Ayoh seorang janda paruh baya itu, bermula warga merasa curiga dengan adanya bau busuk yang menyengat di dalam rumah korban.

Lantas sambung Sunarya, warga membongkar paksa pintu rumah dan ditemukan mayat perempuan sudah dalam keadaan membusuk dengan posisi mayat terlentang.

“Mayat itu diketahui bernama Ayoh, statusnya janda dan tinggal di rumah sendirian. Diperkirakan sudah empat hari meninggal dunia,” terangnya. 

Berdasarkan keterangan dari warga setempat, ujar Babinsa, Ayoh mempunyai atau mengidap penyakit darah tinggi.

“Mayat itu kemudian dilakukan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas dan disaksikan oleh Pemerintah Desa bersama Polsek dan Koramil. Kasus tersebut kini ditangani oleh pihak Polsek Banjarsari,” ungkapnya. 

Sementara itu, Kapolsek Banjarsari, AKP Suhara AS membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Iya betul, mayat itu seorang janda yang tinggal di rumahnya sendirian karena anaknya di Jakarta. Menurut laporan anggota yang ke TKP, diketahui janda itu tengah sakit tapi sudah berobat. Karena sedang sakit dan habis berobat, kemungkinan dia (korban) istirahat dan mengunci pintu rumahnya. Sampai akhirnya diketahui sudah meninggal,” jelasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *