oleh

Advokat Acep Saepudin Terima Penghargaan “The Best Lawyer In Service Excellent 2019”

Juaramedia.com – Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para figur maupun lembaga, Indonesia Achievment Center kembali menyelenggarakan BEST OF THE BEST AWARD 2019 yang bertempat di Crown Plaza Hotel Jakarta, Jum’at (3/4).

Acara berlangsung dari pukul 19.00 hingga pukul 22.00 WIB yang dihadiri oleh para pejabat dari Kementerian Koperasi dan UKM, Para Pejabat dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, serta para penerima penghargaan dari berbagai daerah.

Rere Swastika Tanjung, ketua Panitia Penyelenggara dalam sambutannya menyampaikan, ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan serta kepercayaan yang telah diberikan semua pihak kepada pihaknya.

“Suatu kehormatan menerima kepercayaan yang merupakan pendorong bagi kami di tahun 2019 ini untuk selalu memberikan serta meningkatkan kinerja dengan menyelenggarakan acara terbaik melalui malam penganugerahan Penghargaan INDONESIA BEST OF THE BEST AWARD 2019,” ungkapnya.

Rere menambahkan, Indonesia Achievement Center bekerja sama dengan Tre Uno Even Management memberikan apresiasi dan anugerah kepada Perusahaan, Lembaga, atau pribadi yang dinilai memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan perekonomian Indonesia,

“Kami sangat menjaga standar objektivitas dan profesionalitas penilaian dalam kegiatan ini, dengan melibatkan tim juri dari dunia profesi serta pelaku bisnis independen yang kompeten untuk jadi penilai, kami mengucapkan selamat kepada para tamu undangan yang kami nilai layak menerima penghargaan pada malam ini,” katanya.

Pada malam penganugerahan itu, Advokat Muda asal Kabupaten Lebak Provinsi Banten Acep Saepudin selaku managing partners pada Kantor Advokat Acep Saepudin & Partners Law Firm turut hadir dan menerima penghargaan dengan kategori “The Best Lawyer in Service Excellent of The Year.”

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini, saya cukup kaget ketika di telpon oleh panitia dan diminta untuk hadir pada malam hari ini,” ujar Acep dalam sambutannya.

Acep mengaku sangat kaget ketika melihat para senior yang hadir sebagai penerima penghargaan pada malam hari ini sementara dirinya adalah penerima penghargaan yang paling muda pada malam hari itu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini, semoga ini semua bisa memotivasi kami untuk bisa menjadi lebih baik lagi serta bisa mengikuti jejak para senior yang hadir pada malam hari ini,” pungkasnya. (bud/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed