KPU Lebak Gelar PSU di Empat TPS 

LEBAK – Sebanyak empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) di sejumlah wilayah di Kabupaten Lebak dilakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU), Rabu (24/4/2019).

Ketua KPU Kabupaten Lebak, Ni’matullah mengatakan, ke 4 TPS yang menggelar PSU yakni TPS 9 Desa Bojongcae, TPS 13 Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, TPS 13 Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung dan TPS 4 Desa Sindangwangi, Kecamatan Muncang.

“Dari 4 TPS tersebut, PSU digelar berbeda-beda. Di TPS 9 Desa Bojongcar, Cibadak hanya melakukan PSU untuk DPR RI, DPD RI, dan DPRD Kabupaten Lebak,” jelasnya

Sementara, lanjut dia, TPS 13 Pasarkeong, Cibadak dan TPS 13 Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, hanya melakukan PSU untuk surat suara Pilpres. Dan di TPS 4 Desa Sindangwangi, Kecamatan Muncang, PSU untuk semua jenis surat suara.

“Kita berharap partisipasi warga yang melakukan pencoblosan ulang ini bertambah. Alhamdullah, sampai jam 10 pagi tadi untuk 2 lokasi TPS di Kecamatan Cibadak sudah 50 persen, malah di TPS 13 Kelurahan Cijoro Lebak sudah 90 persen yang hadir,” pungkasnya. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *