Relawan Milenial Prabowo Sandi Terus Berjuang Hingga Perhitungan Suara

Juara Media – Tahapan Pemilu Presiden 2019 memasuki fase penting Final Battle menghitung hari antara pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno sebagai bakal Calon presiden dan Wakil presiden. Kedua pasangan harus berjibaku dalam menyelesaikan Kampanye Terbuka hingga akhir detik Perhitungan Suara.

Menurut Egi Hendrawan, Ketua Relawan PADI Milenial, dari perspektif komunikasi politik, menarik untuk memberi Apresiasi dan plus-minus pertarungan Final ketua tim pemenangan. Di kubu Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Ada Erick Thohir sebagai Ketua tim Pemenangan

Erick Thohir bagi pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Erick Thohir ialah pengusaha dengan rekam jejak kesuksesan dan malang melintang di berbagai bidang.

Masih menurut Egi, di Kubu Prabowo, sosok Djoko Santoso juga memiliki kekuatan. Pertama, dia memiliki pengalaman panjang di organisasi yang sangat terbiasa dengan keteraturan dan loyalitas kukuh, yakni TNI

“Tim Pemenangan yang terdiri dari Parpol Koalisi, Relawan yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat berjibaku menpersiapkan segala upaya di detik-detik akhir Pemilihan sampai perhitungan Suara,” katanya.

Dipaparkan Egi, Tiga basis kekuatan lain di tim pemenangan ialah program, jaringan komunikasi, dan trend pemilih. Kandidat harus terfasilitasi untuk disukai, diterima, dan dipilih khalayak. Kampanye yang baik tentu saja ialah kampanye berkonsep dan tepat pada target yang dibidik.

“Saya dan teman-teman Membentuk Sebuah Gerakan untuk Pemenangan bapak Prabowo dan Sandiaga Uno akan berjuang sekeras-kerasnya, sehebat-hebatnya, sejujur-jujurnya dan sehormat-hormatnya untuk mewujudkan Indonesia yang Adil dan Makmur, ” tegas Egi.

Diakhir, Egi menegaskan, saatnya Pemilu 2019 naik kelas, dan Indonesia bisa sejahtera, hukum yang berkeadilan, masyarakat yang makmur.

“Presiden yang Berjiwa Ksatria Itu ada pada bapak Prabowo Subianto,” tandas Egi. (JM/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *