Bupati Lebak Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Lebak Periode 2018-2022

LEBAK – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menghadiri Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Periode 2018-2022 yang dilantik langsung oleh Ketua KONI Banten Rumiah Kartoredjo bertempat di Pendopo Setda Lebak, Rabu (27/3/2019)

Dalam sambutannya Bupati Lebak mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan KONI Periode 2018-2022, dan Bupati Lebak berharap kegiatan ini dapat momentum untuk perbaikan penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembianaan olahraga di Kabupaten lebak sehingga mampu membangun keunggulan di kancah nasional di masa yang akan datang.

“Hendaknya pengurus yang telah dilantik mampu mempertahankan dan melaksanakan segala visi dan misi sesuai harapan, dan tujuan yang dapat semakin dipertahankan dan ditingkatkan,” katanya.

Bupati juga mengingatkan, yang paling penting dari pelaksanaan pelantikan pada hari ini adalah bagaimana tugas-tugas keseharian sebagai pengurus KONI senantiasa berjalan secara lancar, karena menurut Iti, yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik hingga mencapai sasaran yang tepat.

“Slama ini KONI Kabupaten Lebak cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sebagaimana sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan. Yaitu, berpartisipasi dalam peningkatan sumber daya manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat khusúsnya bagi kuantitas maupun kualitas dunia olahraga didaerah tercinta ini,” tuturnya.

Sementara Ketua KONI Banten, Rumiah Kartoredjo turut mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan yang baru dan mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada pengurus yang lama yang telah bersama-sama berjuang membangun olahraga di Provinsi Banten ini.

“Kepada Ibu Bupati dalam kesempatan yang baik ini kami atas nama pribadi dan KONI Banten mengucapkan terima kasih atas dukungan baik materil maupun moril kepada KONI, sehingga olahraga di Lebak telah banyak menyumbangkan prestasi untuk Provinsi Banten,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pengukuhan susunan kepengurusan KONI Kabupaten Lebak masa bakti 2018-2022 berdasarkan Surat Keputusan KONI Provinsi Banten No 10/KON-BTN/SK-BO/I/2019 dengan Ketua KONI Kabupaten Lebak Yosep Muhammad Holis. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *