oleh

Di  Pandeglang , Hujan Dibarengi Angin Kencang  Robohkan Fasilitas Umum dan Pohon

 

PANDEGLANG- Hujan yang mengguyur Pandeglang di wilayah kota dibarengi dengan angin kencang menyebabkan sejumlah pohon tumbang dan pasilitas yang ada porak poranda, Rabu (17/10/2018) sekitar pukul 14.00 Wib.

Berdasarkan pantauan dilapangan, adapun  fasilitas yang hancur disapu angin dan hujan itu auning yang berada di Alun-alun Pandeglang, termasuk dibeberapa fasilitas lainnya di gedung kantor atau OPD, kendaraan roda dua yang terparkir di halaman Setda Pandeglang berjatuhan, dan kendaraan roda empat pun yang terparkir dipinggir jalan rusak akibat pohon tumbang.

 

“Baru kali ini hujan bersamaan dengan angin begitu kencang menyapu habis fasilitas umum hingga roboh, dan kendaraan banyak yang jatuh tertimpa pohon tumbang. Pokonya ngeri, kilat atau petir juga terdengar keras. Kami juga takut keluar kantor.” Ujar Rizal yang berada disalah satu kantor di Pemkab Pandeglang, singkat.

Bahkan diketahui plapon gedung setda Pandeglang pun ambruk, namun dari musibah itu hingga kini belum bisa diketahui kerugian dari kerusakan tersebut. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian itu. (deni/ris )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed