oleh

Camat Saketi Bongkar Tenda Resepsi Pernikahan

CHANELBANTEN.com – Lantaran dianggap mengganggu kelancaran arus lalu lintas, tenda resepsi pernikahan warga di Kampung Ciandur, Desa, Ciandur, kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang dibongkar Camat Saketi, Senin (3/9/2018).

Pembongkaran tenda kawinan dipimpin langsung oleh Camat Saketi Hasan Basri bersama dengan aparat Satpol PP dan Kepolisian setempat. 

Pembongkaran dilakukan, lantaran tenda menutupi bahu jalan raya sehingga mengganggu kelancaran arus lalu lintas. 

“Ya, setelah kita berkoordinasi dengan semua pihak dan pihak pemangku hajat tenda kita bongkar dan dipindahkan ketempat yang tidak mengganggu arus lalu lintas,” kata Camat Saketi Hasan Basri kepada awak media, kemarin.

Baca Juga : Baru Selesai Dibangun Jalan Poros Desa Sanghiang Kembali Retak

Kata Camat, pihaknya bukan melarang acara hajatan, tetapi hanya ingin semua aktivitas tidak tergganggu sehingga semua bisa berjalan lancar.

“Ini merupakan pelajaran untuk  kita semua, bahwa mendirikan tenda atau bangunan jalan melanggar peraturan lalul lintas nomor 12 tahun 1996 tentang jalan dan Lalu lintas di jalan raya,” tegasnya.

Sementara pemangku hajat Cucu menyampaikan permintaan maaf karena tenda resepsi pernikahan anaknya mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

“Kami atas nama keluarga mohon maaf tenda yang dipasang ternyata mengganggu arus lalu lintas,” ucapnya. (Gus Saydan/Duy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed